Innalillahi. Ustadz Ahmad Alhabsyi Kecelakaan Mobil, Mohon Doanya

By sulthan on Jumat, 04 Maret 2016

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu ustadz kondang asal Indonesia yang sedang naik daun yaitu Ahmad Alhabsyi. Dari informasi yang beredar ustadz tersebut mengalami kecelakaan mobil saat sedang mengisi acara keagamaan di Mandailing Natal.

Berikut berita kami ambil dari okezone.com, salah satu ustadz ternama Ahmad Alhabsyi dikabarkan mengalami kecelakaan di Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (3/3/2016). Pemberitaan ini muncul seiring dengan diunggahnya dua foto yang menunjukkan sebuah mobil dalam keadaan rusak parah di akun Twitter miliknya sang ustadz, @ustad_alhabsyi.
"Ustadz Alhabsyi kecelakaan setelah mengisi acara di Mandailing Natal, mohon doa dari semua sahabat tweeps untuk beliau", tulis akun tersebut dalam salah satu keterangan foto, Jumat (4/3/2016) dinihari WIB.
Dalam akun tersebut juga terdapat keterangan jika Ustadz Alhabsyi dan rombongan dakwahnya dilarikan ke rumah sakit.
"Saat ini beliau dan rombongan dakwahnya sedang dilarikan ke rumah rakit. Mohon doa dari semuanya agar beliau diberikan keselamatan," tulis akun tersebut. 
Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Ustadz Ahmad Alhabsyi beserta rombongannya.
Mari sahabat renungan Islam kita mendoakan supaya ustadz Al Habsyi segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan senantiasa melanjutkan dakwahnya dalam menyebarkan ajaran-ajaran agama Islam. Amin