Ternyata, Lubang di Tubuh Manusia Bisa Menjadi Sarang Jin

By sulthan on Rabu, 02 Maret 2016

Sebagian dari Anda pasti tidak mengetahui dimana tempat keberadaan Jin. Jin ada yang hidup di darat, di laut dan juga terbang di angkasa. Jin juga berkemampuan untuk masuk ke dalam tubuh manusia seperti melalui pembuluh darah (aliran darah). Oleh sebab itu sebagai hamba-Nya yang taat, kita senantiasa selalu berlindung dari godaan syaitan, jin dan iblis. Allah memerintahkan manusia untuk berlindung dari godaan syaitan. Karena tujuan iblis dan bangsanyan hanyalah untuk menggoda manusia sampai manusia akhirnya terjerumus ke dalam perbuatan yang di larang oleh Allah SWT.

Diantara bagian-bagian tubuh insan yang menjadi kawasan selera para jin ialah lubang-lubang di tubuh.


1. Jin berada di dalam mulut
Dari Abu Said berkata: Rasulullah bersabda: bila seseorang dr kalian menguap, letakkanlah tangannya di mulutnya (tutuplah), sebab setan akan masuk bersama dengan orang yg menguap (yang mulutnya tidak ditutup). (H.R. Muslim).

2. Jin Berada berada di kuku
Wahai Abu Hurairah, potonglah (perpendek) kuku-kukumu. Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yg panjang. (H.R. Ahmad) 

3. Jin Berada di lubang hidung
Bahwa Nabi bersabda: Bila salah  seorang di antara engkau  bangun tidur, hendaklah mengeluarkan air dr hidungnya (istintsar) 3 kali, karena setan itu menginap pada batang hidungnya. (H.R. Muslim). 

4. Jin Berada di lubang telinga
Abdullah berkata, Disebutkan di sisi Nabi bahwa terdapat seseorang laki-laki yang selalu tidur hingga pagi tanpa mengerjakan shalat (malam). Lalu dia bersabda, Setan telah kencing di telinganya. (H.R. Muslim).

5. Jin berada di dalam urat darah
asal Shafiyyah binti Huyay, Rasulullah bersabda : Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah pada tubuhnya (H.R. Muslim).

6. Jin berada di lubang pusar
Kebanyakan manusia tidak mengetahui bahwa pusar sangat kotor dan kita kadang lupa membersihkannya. Jika Anda tidak membersihkannya, coba saja Anda masukkan jari ke lubang pusar kemudian menciumnya pasti bau.

7. Jin berada didalam lubang kemaluan.
.Ini sudah pasti tempat yang paling di senangi syaitan. Dan syaitan akan menambahkan kenikmatan saat seorang melakukan zina.


Jagalah lubang-lubang di tubuh anda supaya tidak dijadikan rumah jin dengan cara menjaga kebersihannya serta mengikuti sunnah Rasulullah yakni mencukur bulu kemaluan, memendekkan kumis, pangkas kuku, serta mencabut bulu ketiak.